Tips Mudah Download Video Capcut Tanpa Watermark


– Siapa yang tidak tau Aplikasi CapCut? Aplikasi yang sedang tren karena menawarkan beragam fitur edit video yang mudah diakses dan bebas biaya.

Aplikasi milik ByteDance ini punya banyak template yang bisa digunakan, begitu juga kalau mau edit manual.

Tapi ketika video didownload akan ada tanda air atau watermark yang menyertainya. Kalau kurang suka ada watermark di video, kamu bisa menghilangkannya.

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan jika ingin menghilangkan watermark dari video yang diedit di CapCut. Ini dapat dilakukan tanpa harus menjadi pengguna premium.

Untuk mendownload video CapCut tanpa watermark, Anda bisa mencoba beberapa cara berikut ini:

1. Menggunakan CapCut Downloader: Kunjungi situs web CapCut Downloader, masukkan link video CapCut yang ingin Anda download, dan dapatkan video MP4 favorit Anda tanpa watermark.

2. Cropping Video: Jika watermark berada di tepi video, Anda bisa memotong bagian tersebut menggunakan fitur crop pada editor video.

3. Blurring Watermark: Anda bisa mengaburkan watermark menggunakan filter blur yang tersedia di CapCut atau editor video lainnya.

4. Menambahkan Stiker: Cara lain adalah dengan menutupi watermark dengan stiker yang tersedia di CapCut atau aplikasi edit video lainnya.

Selain itu, ada juga metode lain seperti mendownload video langsung dari aplikasi CapCut dengan memilih opsi ‘Save and Share to TikTok without Capcut watermark’ setelah proses export. Semoga ini membantu!

Baca juga: Langkah Mudah Menggabungkan Foto Di CapCut Agar Semakin Menarik

Baca Juga :  Cara Kembalikan Story Instagram yang Sudah Terhapus