Tips Bayar Tagihan XL Prioritas Lewat ATM


 XL Prioritas, yang dulunya dikenal sebagai XL Pascabayar, adalah layanan berlangganan tagihan bulanan.

Jika Anda ingin membayar tagihan XL Prioritas melalui ATM, berikut adalah langkah-langkahnya:

: Pertama, masukkan kartu ATM Anda ke mesin ATM.

2. Pilih Menu Pembayaran: Setelah itu, pilih menu “Pembayaran.”

3. Pilih Telpon/HP: Di menu pembayaran, pilih “Telpon” atau “HP.”

4. Pilih XL/XLPlor: Selanjutnya, pilih “XL” atau “XLPlor.”

5. Masukkan Nomor XL Prioritas: Ketik nomor XL Prioritas Anda.

6. Bayar Tagihan: Terakhir, bayar tagihan yang muncul di layar.

Ingat, XL Prioritas hanya dapat dibayar dengan uang, bukan pulsa. Anda juga dapat memeriksa total tagihan bulanan melalui email atau aplikasi myXL Postpaid sebelum melakukan pembayaran.

Baca juga: Aktifkan Kartu Hangus XL dan eSIM Bisa Melalui Web XL Center Online Baru

Keuntungan Menggunakan XL Prioritas:

1. Prioritas Layanan Pelanggan: Pengguna XL Prioritas mendapatkan prioritas layanan pelanggan. Ini berarti Anda akan lebih cepat mendapatkan bantuan jika mengalami masalah dengan layanan atau tagihan Anda.

2. Paket Data Lebih Besar: XL Prioritas menawarkan paket data yang lebih besar dibandingkan dengan paket reguler. Ini cocok bagi pengguna yang sering menggunakan internet untuk streaming, bekerja, atau bermain game.

3. Akses ke Layanan Premium: Pengguna XL Prioritas dapat mengakses layanan premium seperti akses ke jaringan 4G/5G lebih cepat, layanan roaming internasional, dan layanan pelanggan eksklusif.

4. Paket Nelpon dan SMS: Selain paket data, XL Prioritas juga menyertakan paket nelpon dan SMS yang lebih besar. Anda dapat berkomunikasi dengan teman dan keluarga tanpa khawatir kehabisan pulsa.

5. Promo dan Diskon Khusus: XL Prioritas sering menawarkan promo dan diskon khusus untuk pengguna setianya. Anda bisa mendapatkan harga lebih murah untuk pembelian paket data tambahan atau perangkat telepon.

Baca Juga :  Tips Mudah Download Video Capcut Tanpa Watermark

Ingatlah bahwa keuntungan ini mungkin berbeda tergantung pada paket XL Prioritas yang Anda pilih. Pastikan untuk memeriksa detail paket sebelum berlangganan.