Cara Mendaftar Mobile Banking JakOne Mobile Bank DKI


– Di era digital saat ini, kemudahan akses layanan perbankan menjadi kebutuhan yang tidak bisa diabaikan. Bank DKI memahami hal ini dengan menyediakan aplikasi mobile banking JakOne Mobile yang memudahkan transaksi finansial Anda.

Berikut adalah panduan lengkap cara mendaftar mobile banking JakOne Mobile Bank DKI. Persiapan Sebelum Mendaftar Sebelum memulai proses pendaftaran, pastikan Anda memiliki beberapa hal berikut:

– Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku.

– Nomor handphone yang aktif dan dapat menerima kode verifikasi.

– Smartphone dengan sistem operasi iOS 7 atau Android JellyBean ke atas dan kapasitas penyimpanan minimal 50 MB.

– Koneksi internet atau paket data yang stabil.

Langkah-langkah Pendaftaran:

1. Unduh Aplikasi: Kunjungi Google Play Store atau App Store, cari aplikasi JakOne Mobile, lalu unduh dan instal aplikasi tersebut ke smartphone Anda.

2. Buka Aplikasi: Setelah terinstal, buka aplikasi JakOne Mobile dan pilih opsi ‘Daftar’.

3. Setujui Syarat dan Ketentuan: Baca dan setujui syarat serta ketentuan yang berlaku dengan memilih ‘Setuju’.

4. Isi Data Pribadi: Jika Anda belum menjadi nasabah Bank DKI, pilih ‘Tidak Punya’ dan lengkapi isian data yang diminta.

5. Verifikasi Nomor Handphone: Anda akan menerima notifikasi kode OTP yang dikirim ke nomor handphone Anda. Masukkan kode OTP tersebut untuk verifikasi.

6. Pembuatan PIN: Setelah verifikasi berhasil, buatlah PIN JakOne Mobile Anda yang akan digunakan untuk login ke dalam aplikasi.

Aktivasi Layanan

Setelah pendaftaran selesai, Anda perlu mengaktifkan layanan mobile banking JakOne Mobile:

1. Login ke Aplikasi: Gunakan PIN yang telah Anda buat untuk login.

2. Tambahkan Rekening Bank DKI: Bagi yang sudah memiliki rekening Bank DKI, pilih ‘Punya’ dan ikuti langkah-langkah untuk mengaitkan rekening Anda dengan aplikasi.

Baca Juga :  Latihan Beban – Cara Meninggikan Badan Atau Sebaliknya

3. Konfirmasi Pembukaan E-Wallet: Untuk menggunakan uang elektronik JakOne Pay, konfirmasi pembukaan e-wallet melalui aplikasi.